Header Ads

Ad Home

Viral Video Amatir Mobil Iring-Iringan Presiden Jokowi Alami Kecelakaan Beredar, Lihat Nomor Platnya

Viral Video Amatir Mobil Iring-Iringan Presiden Jokowi Alami Kecelakaan Beredar, Lihat Nomor Platnya
RumahSalam - Beredar video amatir detik-detik setelah mobil pengawal Presiden Jokowi mengalami insiden kecelakaan. Sebuah video dibagikan seorang netizen di Facebook pada hari kamis (8/2/2018) jam 7 malam.

Berdasarkan keterangan video yang ditulis netizen bernama Yuni Rusmini, kejadian terjadi pada hari yang sama. Saat dipantau, video tersebut menampilkan kerumuman orang dan sinar matahari yang masih terlihat.

Berada di bahu jalan yang di selimuti rumput hijau, mobil sudah dalam posisi hampir terbalik. Pintu beserta bagian mobil sebelah kiri sudah menghadap langit. Di dekat TKP, ada gorong-gorong kecil berserta tiang besi yang menjutai ke atas.

Letak mobil tepat berada di dekat kaki tebing berbatu. Beragam pihak berjibaku untuk menyelamatkan sejumlah korban yang ada di dalam mobil. Selang beberapa saat, terdengar suara perempuan dari balik video yang menjelaskan beberapa informasi.

Katanya, terjadi kecelakaan mobil iring-iringan pengawalan presiden. Kejadian ini terjadi di Provinsi Sumatera Barat, tepatnya dari Solok menuju Padang. Di awal video nampak 2 pria berkemeja putih keluar dari dalam mobil berplat merah.

Satu di antaranya bahkan harus diangkat menggunakan bantuan 3 orang menuju sebuah mobil lainnya untuk segera dievakuasi. Usai semua korban dikeluarkan, sejumlah masyarakat yang hadir bergegas mengembalikan mobil ke posisi semula.

Namun, aksi tersebut tidak jadi dilakukan. Ternyata, mengevakuasi mobil tidak segampang seperti menyelamatkan para korban. Terlihat cukup sulit untuk menggerakan mobil berwarna hitam tersebut.

Selang beberapa saat, aparat kepolisian segera datang dan langsung menghampiri mobil.

"Kecelakaan tunggal kayaknya," ungkap Yuni Rusmini.

"Kalau di lihat, jalanan juga biasa."(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.